Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula DRPM Ristekdikti Tahun 2019

Foto bersama seluruh peserta seminar hasil PDP 2019

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Pamulang ditunjuk sebagai tuan rumah dalam kegiatan Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula (PDP) Tahun 2019, Kamis (12 Desember 2019)
Seminar ini mengundang sebanyak 156 dosen peneliti dari 14 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang berhasil memperoleh hibah Dikti tahun 2019, sebagai bentuk tindak lanjut dari laporan penelitian masing masing dosen peneliti.
Adapun penelitian dari dosen Program Studi Matematika Universitas Pamulang yang berhasil mendapat hibah Dikti tahun 2019 adalah sebagai berikut:

  1. Irvana Arofah, S.Pd, M.Pd dan Besse Arnawisuda Ningsi, S.Si, M.Si, dengan judul penelitian: “Pemodelan Status Kemiskinan Penduduk Kota Tangerang Selatan Dengan Menggunakan Partial Least Square – Path Modelling“.

    Foto: Irvana Arofah dan Besse Arnawisuda Ningsi (Dosen Prodi Matematika Unpam)
  2. Ilmadi, S.Pd.i, M.Pd dan Yulianti Rusdiana, S.Si, M.Si, dengan judul penelitian: “Penggunaan Microsoft Math Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa“.

    Foto: Ilmadi (Dosen Prodi Matematika Unpam)

Pencapaian tersebut tidak lepas dari dukungan ketua Program Studi Matematika, Dr. Hendro Waryanto, S.Si, MM. “Ke depan kita akan terus meningkatkan kualitas penelitian dosen sehingga bisa di publish di jurnal ilmiah nasional maupun internasional,” ujarnya. (irv)

Leave a Reply

Your email address will not be published.