Himpunan Mahasiswa Matematika Unpam Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Akhir Ramadhan

Menyambut momen Hari Raya Idul Fitri yang biasa disapa dengan Lebaran, Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Universitas Pamulang memberikan donasi kepada Anak yatim dan Dhuafa (AYD) binaan Yayasan Masjid Asy-Syifaa’ sebesar Rp 1.200.000,- dan diberikan langsung kepada pembina AYD Bunda Tuti Sumirat melalui perwakilan HIMATIKA yang langsung diserahkan oleh Ketua HIMATIKA Chitra Arisila Putri. Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Aula Masjid Asy-Syifaa’ pada hari Sabtu, 23 Mei 2020 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Penyerahan Donasi kepada AYD

Pengumpulan dana dari mahasiswa dilakukan secara daring melalui open donasi melalui kajian milenial melalui zoom. Dari acara tersebut terkumpul sebesar Rp 1.200.000 dari seluruh anggota HIMATIKA. Ditengah kesulitan yang dihadapi oleh sebagian besar mahasiswa matematika khususnya masalah finansial dikarenakan pandemi covid-19, tidak menyurutkkan semangat berbagi dari mahasiswa matematika untuk membantu adik-adik AYD untuk dapat menikmati nuansa lebaran dengan secercah kebahagiaan.

Dalam sambutannya pembina AYD mengungkapkan rasa kagum yang mendalam kepada mahasiswa matematika, meski serba kekurangan dimasa sekarang, mahasiswa matematika masih memiliki jiwa kepedulian yang sangat tinggi. Semoga apa yang diberikan menjadi jalan pembuka berbagai kemudahan bagi yang telah menginfakan sebagian rizkiya. [THS]

H3
H2
H1
previous arrow
next arrow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *